RSS

Wakwaw

ALAMA...
Anak : Pa minta uang…
Bapak : buat apa nak
Anak : Itu kasihan bapak bapak teriak teriak
Bapak : Emang teriak apaan
Anak : Bakpau bakpau
Bapak : %&$()@#

MENOLAK PELAMAR KERJA
H : HRD
P : Pelamar Kerja

H : Kamu punya motor atau tidak
P : Tidak pak
H : Tidak Diterima
P : Loh kok tidak diterima??
H : Kamu pasti nanti minta bantuan kredit
P : Sebenernya Punya pak, tapi masih di kampung, nanti gampang saya bisa bawa kesini
H : Wah malah gak keterima
P : Loh kok begitu pak??
H : Tempat parkinya sudah gak cukup

H : Kamu betul sudah lulus Sarjana?
P : Sudah pak
H : Tidak Diterima..!! disini cari yang lulusan SMA Lebih bisa diatur dan gajinya murah
P : Sebenernya saya juga masih skripsi pak
H : Malah Tambah Tidak Diterima…
P : Loh bagaimana sih…
H : kamu nanti kalo kerja disini hanya ngetik skripsi, kalo dah lulus pasti cari kerja tempat lain

H : Anakmu banyak atau sedikit?
P : Banyak pak…
H : Kamu Tidak Diterima..!!
P : sebabnya pak?
H : Kerjamu nanti gak konsen cuma mikirin bikin anak teruuuss
P : Lah itu cuma anak adopsi kok pak…
H : Tambah Lagi Gak Diterima…
P : Loh??, Lha?? kok…??
H : Bikin anak aja Males malesan , apalagi Kerja

H : Kamu sudah Tau kerjaanmu belum??
P : Belum Pak
H : kamu tidak diterima
P : sebabnya pak??
H : mau kerja kok gak tau kerjaan apa
P : ooo kalau kerjaan itu sudah tau pak…
H : Tambah lagi Gak Diterima..
P : Loh bagaimana knapa pak…
H : Kamu tuh cuma mo sok pinter

H : kamu bisa main internet??
P : tidak pak
H : kamu tidak diterima
P : sebabnya??
H : perusahaan ini tidak nerima BI (Buta Internet)
P : waaahh…sebenernya ya bisa pak saya internet
H : Tambah gak Diterima
P : loh kok bisa??
H : pasti gak bakal kerja, kebanyakan main internet ngabisin pulsa

H : kamu masih Waras atau tidak??
P : Yaa Waras lah pak masak saya gila???
H : Gak Keterima
P : loh knapa pak???
H : Pasti kamu nanti gak kerasan disini…!!!
P : itu dulu pak… sekarang yaaa udah agak gilaa gitu rasanya…
H : wah malahan Gak DITERIMA….!!
P : Bagainmana sih ini……
H : nanti saya punya saingan gila….

COWOK NORAK…

Malam Minggu…..Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya….
Cow : “sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu..”
Cew : “apa..??” (kata si cewek dgn perasaan h2c)
Cow : “tapi boleh ga qta msuk kamar dulu..?”
Cew : “boleh..!!” (ktnya dgn senyum manis bgt) stlh msuk kamar….
Cow : “boleh dtutup g pintunya..??”
Cew : “boleh..!!”
Cow : “boleh dkunci g…??”
Cew : “boleh..!!” (deg-degan choy..!!)
Cow : “boleh dtutup g jendelanya..?”
Cew : “boleh..!!”
Cow : “boleh dmatiin g lampunya..??”
Cew : “boleh bgt…!!”
After lampu mati….
Cow : “kamu mo tau khan apa yg mo aku tunjukkin..??”
Cew : “iya chayang…!!”
Cow : “sini deh…coba kamu pegang tangan aku..”
Cew : “apa seh,,dah g sabar neh!!”
Cow : “Liat deh…jam tangan aku bisa nyala…bagus khan…!!”
Cew : @#$@#$!!!!!>>

MISTERI KENTUT GA BACA RUGI !
Orang PINTER : Orang yang tahu kapan harus kentut dan kapan tidak boleh kentut
Orang SOPAN & JUJUR : Orang yang kalau kentut selalu bilang : “Maaf saya mau kentut dulu”
Orang SOK BERSIH : Orang yang kalau kentut celana dilepas dulu
Orang PENUH MISTERI : Orang yang kalau kentut tidak pernah diketahui oleh rrang lain
Orang SOSIAL : Orang yang selalu kipas-kipas setiap selesai kentut
Orang SOMBONG : Orang yang suka mencium kentutnya sendiri.
Orang BANYAK AKALNYA : Orang yang kalau kentut sambil berteriak, agar tak terdengar kentutnya
Orang BODOH : Orang yang tidak bisa membedakan mana kentut sendiri dan mana kentut Orang lain
Orang PELIT : Orang yang suka ngempet / nahan kentutnya sendiri
Orang KORUP : Kentutnya bau sekali
Orang TIDAK JUJUR : Orang yang habis kentut terus meludah
Orang HEMAT : Orang yang bisa mengeluarkan kentutnya sesuai kebutuhan
Orang PERCAYA DIRI : Orang yang kalau kentut dikeras-kerasin
Orang LUGU : Orang yang kentut malah kaget
Orang GEMAR MENABUNG : Orang yang kalau kentut dimasukan ke kantong plastik lalu diiket erat2
Orang SADIS : Orang yang suka kentut di depan muka orang lain
TUKANG FITNAH : Orang yang kalau kentut langsung menuduh Orang lain
Orang APES / SIAL : Sudah bau kentut masih dituduh pula
Orang SERAKAH : Orang yang seneng ciumin kentutnya Orang lain
Orang GENDENG : Orang yang kalau kentut pantatnya dimasukan air, agar bunyi blekuthuk-blekuthuk
Orang BOROS : Orang yang kalau kentut dikeluarkan sekaligus sampai terikut ampas-ampasnya
Orang JOROK : Orang yang setiap kentut celananya ikut basah
Orang MALES : Orang yang kentut ga pernah tuntas
Orang MINDERAN / NGGAK PEDE : Orang yang suara kentutnya kecil dan terdengar tersendat-sendat
Orang PEMBUAL : Orang yang tidak bisa lagi dibedakan mana itu kentut atau omongannya
Orang KAYA : Orang yang banyak kentutnya daripada kerjanya
Orang SENGSARA : Orang yang seumur-umur hanya pingin kentut saja nggak pernah kesampaian
Orang NGGAK PUNYA KERJAAN : Yang suka membahas masalah kentut. Paling tidak yang baca ini…

cepeknya mana yaaa???
Jojon mau membeli buku dengan harga Rp.7.500, tetapi Jojon tidak mempunyai uang sama sekali alias bokek, jadi terpaksa Jojon pinjam tetangga kiri dan kanan (kasian sekali). Akhirnya Jojon mendapat pinjaman dari tiga orang teman Jojon katakanlah demikian: – si Eko Rp. 2.500 – si PartoRp. 2.500 – si Doyok Rp. 2.500 jadi total keseluruhan pinjaman adalah Rp.7.500.- (betul ?) Dengan bangga hati Jojon menuju ke toko buku, sesampe disana Jojon tidak langsung membeli, tetapi bukunya Jojon tawar harganya dan harga tersebut berubah menjadi Rp.7.000,- saja. jadi harganya berkurang Rp.500,- (betul?) Dari pembelian buku tersebut Jojon mempunyai kelebihan uang sebesarRp.500,-(betul ?) dari uang tersebut Jojon ingin mengurangi hutangnya dengan rincian sbb : – si Eko Rp. 100,- – si Parto Rp. 100,- – si Doyok Rp. 100,- Jadi total utang yang Jojon bayar adalah sebesar Rp.300,- (betul ?) dan sisa uang yang ada ditangan Jojon adalah Rp.200,- (betul ?) Jadi hutang Jojon kepada ke tiga temannya berkurang sebesar Rp.100,-(betul ?) menjadi : – si Eko Rp. 2.400,- – si Parto Rp. 2.400,- – si Doyok Rp. 2.400,- Total keseluruhan hutang Jojon adalah Rp. 7.200,- (betul ?) maka : Total hutang Jojon + uang yang Jojon pegang sekarang = Rp.7.200 + Rp.200 = Rp.7.400 Pertanyaanya kemanakah uang Jojon yang Rp.100,- itu ???????????? ?? semestinya kan tetap Rp.7.500,- lieur ahhh…….

Obrolan Ucup n Acep..2 org sahabat yg br punya handphne..

Ac: Lagi ngapain Cup..pegangin pager rumah?
Uc: Mo ngisi pulsa..
Ac: Apa hubungnny ngisi pls sm pager…mendingan tny operator aja.!
Uc: Itu dia masalahnya..
Ac: Knp?
Uc: Operatornya bilang suruh tekan pager..ini udah d tekan2 sampe pegel blm bs jg..
Ac: Lho..gue malah lebih parah lagi, masa disuruh tekan bintang..??!!

Tebakan

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
>> Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.
Jauh di mata dekat di hati… apa’an…?
>> Usus!!!
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
>> Jadi jauh.
Kebo apa yang bikin orang capek?
>> Ke bogor jalan kaki.
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
>> Soalnya nggak punya kaca spion.
Apaan yang naik turun di bawah puser?
>> Retsleting.
Monyet apa yang nyebelin?
>> Mo nyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga.
Luarnya mulus dalamnya amburadul?
>> Nenek naek mercy.
Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
>> Orang naik becak pada waktu hujan.
Kera apa yang bisa menyiarkan berita?
>> Kerabat kerja TVRI.
Kapan sebaiknya kita membuka pintu?
>> Kalo pintu tertutup.
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar. Apa yang pertama-tama kamu hidupin?
>> Korek api dong.
Siapa yang biasanya adzan di tv?
>> Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)
Becak apa yang tidak bisa di cat?
>> Becak hilang.
Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
>> Bel rumah.
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
>> Ngupil.
Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
>> Soalnya dia ketemu sama batman… kalo ketemunya sama Baskin dia bakalan buka toko es krim.
Apa bedanya sepatu sama jengkol?
>> Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur.
Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
>> Pembohong.
Jam apa yang jarum jamnya muter ke kiri?
>> Jam kidal.
Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
>> Pintu yang ada tulisannya “TARIK”.
Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit?
>> Bulan Puasa.
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
>> Soalnya kalo dicabut berat.
Kenapa orang mati dibungkus dengan kain kafan?
>> Kalau dikasih kain batik ‘ntar dia ke kondangan…!!
Ayam apa yang tidak bisa mundur?
>> Mana ada ayam yang bisa mundur.
Orang Bungkuk tidurnya gimana?
>> Merem.
Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berhenti??
>> Karena direm.
Kenapa Afrika Negaranya miskin?
>> Karena terlalu sibuk ngeriting rambut.
Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah,
di kandang macan, pokoknya di semua tempat?
>> Ayam betina dong.
Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?
>> Burung ajaib.
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
>> Orang botak.
Ular apa yang tak bisa melilit?
>> Ular abis nelen linggis.
Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?
>> Nasi nempel di kapal terbang.
Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
>> Jempol kaki.
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan lain?
>> Anak kucing.
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
>> Lampu tetangga. Coba elo pecahin, kan keluar orangnya.
Kenapa manusia hidungnya di depan?
>> Soalnya kalo di atas, orang enggak bisa pake topi.
Kenapa genjot sepeda pake kaki?
>> Kalau pake tangan, sirkus jadi nggak ada yang nonton.
Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
>> Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang,
Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek.
Ayam apa yang ditabrak mobil gak bisa mati?
>> Ayam panjang umur.
Tol-tol mana yang kagak bayar?
>> Tolol… gitu aja dipikirin.
Kecil item dipencet nendang…
>> Tahi lalat di hidung komandan Kamra…

@: hebat mana, ayam ma sapi?
J: Ya Jelas ayamlah, Ayam kan bisa bikin telor mata sapi.Coba klo sapi.Apa bisa bikin telor mata ayam.
——————————
@: Kenapa dulu superman kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
J: persnelingnya bloom matic boo!!!
——————————
@: Kenapa batman bersayap?
J: Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping, uuppss!!
——————————
@: Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa dong?
J: Rambutan belum mateng
——————————
@: Daun apa yang nggak bisa dipegang?
J: Daun touch me!..you kNoW!!
——————————
@: Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
J: Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
——————————
@: Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
J: Nenek naek mercy

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya
4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel
5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol
7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?
9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran
10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?
11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau
14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek
15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom
16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah
17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion
18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta
19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.
22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur
23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan
24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok
30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!
31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.
32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…
33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.
34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta
35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak
kepanasan.Orang naik motor,
kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.
36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba
37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan
38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja
39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang
ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan
40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe
sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir
41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.
43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya
keroyokan.Coba kalo turunnya satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!
46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian
belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.
47.Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan
49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.
50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh
pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia
bilang lebih aman pake KOTEX!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: